My Great Adventure Of Indonesia, Continues...

28/06/2012

Oleh: Fisca Galih

Sudah melihat teaser video petualangan Adriano, Marcello dan David..?? Kini saatnya menyaksikan perjalanan mereka secara utuh.

Petualangan dimulai dengan Caving ke Goa Jomblang di Jogjakarta. Goa yang dikenal dengan sebutan Goa Cahaya Surga ini mulai banyak dikunjungi para petualang sejak beberapa tahun silam.

Tujuan berikutnya adalah Sungai Kampar di Kepulauan Riau, 7 Gelombang yang terkenal dengan sebutan 7 Ghost ini memang menjadi surga baru para peselancar dunia, terutama dari Perancis, Australia, Brazil, dan juga Bali-Indonesia sejak tahun 2010.

Keindahan alam Indonesia lainnya yang bisa dilihat dalam perjalanan mereka adalah Pulau Maratua di Kalimantan Timur. Panorama bawah laut di Pulau Maratua yang juga adalah tempat penyu hijau bertelur dan habitat ikan pari menjadi daya tarik utama bagi wisatawan. Pulau Maratua menduduki peringkat ketiga dunia dalam keanekaragaman terumbu karang setelah Raja Ampat dan Salamon.

Pernah mendengar Lapopu Waterfall dan Laliang di Pulau Sumba? Jika belum pernah, kami yakin setelah melihatnya dalam perjalanan ketiga orang sahabat ini, kedua tempat itu akan masuk dalam daftar tujuan petualangan Anda.

Cimaja, salah satu surfing point terbaik di pulau Jawa yang juga terkenal di dunia, juga tak dilewatkan mereka, pada saat tertentu, tinggi ombak di Cimaja point bisa mencapai 6-12 meter!! apa yang mereka lakukan di Cimaja Poin kali ini? saksikan dalam Video My Great Adventure Of Indonesia, Continues berikut ini...

 

SUPERGEAR is coming soon..!! akan ada banyak sekali adventure gear yang bisa didapat dengan menukarkan poin..

Komentari artikel ini dan kumpulkan poin di account kamu (max 10 poin per hari untuk point komentar). Selebihnya komentar mu tidak mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai perlengka[an adventure menarik di SUPERGEAR

Belum terdaftar sebagai member www.djarumsuper.com? segeralah mendaftar di sini dan segera kumpulkan poin!!

Share

Saya sudah berumur 18 tahun