BLAST -Launching Djarum Super Mild- Jakarta 14 Oktober 2011

19/10/2011

 

Djarum Super memperkenalkan varian terbarunya,...

Djarum Super  memperkenalkan varian terbarunya, Djarum Super Mild pada tanggal 14 Oktober 2011 secara serempak dilakukan di 7 kota.

Serangkaian launching party bertajuk Djarum Super Mild BLAST. Djarum Super Mild adalah generasi terbaru mild kretek berkualitas premium kepada para perokok urban.

“Djarum Super Mild merupakan refleksi dari urban lifestyle, yang mengedepankan pleasure, style, dan confidence. Oleh karena itu Djarum Super Mild Blast dihadirkan untuk mengikuti perkembangan gaya hidup urban yang sudah menjadi trend di Jakarta dan kota-kota lain di luar Jakarta, seperti ibukota propinsi dan kota besar,” ujar Roland Halim, Brand Manager PT Djarum.

Mulan Jameela, T.R.I.A.D, DJ Yasmin dan Damien hadir memeriahkan launching party Djarum Super Mild di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta. Kemeriahan juga terlihat dari setting pintu masuk berbentuk huruf ‘U’ terbalik yang juga didesain sebagai panggung DJ.  Kedua sisi vertikal entrance diselimuti dengan layar LED yang menampilkan kreasi digital Djarum Super Mild.

Panggung DJ di bagian paling atas pintu masuk, menarik perhatian para penonton yang sedang menunggu acara sambil menikmati hidangan makan malam sambil berdiri dan sedikit berjoget. Dentuman musik R & B, yang dipandu oleh DJ Yasmin diatas panggung pintu masuk, membuka rangkaian acara peluncuran di Jakarta, dengan penuh semarak.

Sambil menikmati makanan yang telah disediakan, para pengunjung yang datang dengan nuansa baju putih menikmati meriahnya acara. Sebagian juga ada yang berpose di depan panggung Wall of Fame. Asesoris berupa topi dan sayap berbulu, juga disediakan untuk mereka yang ingin mengabadikan keseruan acara tersebut.

Penampilan awal oleh Demian juga tidak kalah seru. Pengunjung tampak berdecak kagum saat melihat aksi sulapnya. Tak berhenti disitu, puncak acara yang dipandu oleh Dewi Sandra dan Vicko ini, menampilkan Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, bersama TRIAD. Keriuhan penonton mulai santer terdengar saat Ahmad Dhani tampil dalam group band besutannya, The Rock Indonesia Ahmad Dhani (TRIAD).

Saat ditemui di sela-sela penampilannya, Dhani mengatakan bahwa Djarum itu adalah satu-satunya perusahaan rokok yang punya idealisme tentang musik.

Hal senada juga diungkapkan oleh Mulan Jameela, yang juga berasal dari manajemen yang sama, yaitu Republik Cinta Manajemen, atau yang lebih dikenal dengan RCM. “Aku sangat respect dgn Djarum. Yang dengan pengalamanku dan mata kepalaku sendiri, Djarum memang sangat concern dgn musik Indonesia,” seru Mulan.

SUPERGEAR is coming soon..!! akan ada banyak sekali adventure gear yang bisa didapat dengan menukarkan poin..

Komentari artikel ini dan kumpulkan poin di account kamu (max 10 poin per hari untuk point komentar). Selebihnya komentar mu tidak mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai perlengka[an adventure menarik di SUPERGEAR

Belum terdaftar sebagai member www.djarumsuper.com? segeralah mendaftar di sini dan segera kumpulkan poin!!

Saya sudah berumur 18 tahun