Press Release Djarum Super RockAdventure

18/06/2013

 

Sebuah konsep tur musik keliling bertajuk Djarum Super RockAdventure telah lahir !  Dengan menggabungkan konsep yang menarik yaitu konser musik tur keliling dengan Meet & Greet di beberapa daerah di Indonesia dengan melibatkan penggemar secara langsung melalui oneline voting di website www.djarum-super.com serta kuis-kuis di media sosial yang berhadiah paket exclusive merchandise.


Roland Halim, Brand Manager Djarum Super menyatakan ”Djarum Super RockAdventure merupakan wadah baru bagi musisi-musisi muda Indonesia untuk tampil berkreasi dengan menghantarkan musik penuh energi mereka ke hadapan penggemar di berbagai daerah di Indonesia. Ini akan menjadi rumah baru bagi band-band yang memiliki penggemar militan di seluruh Indonesia.”

Pada penampilan perdananya Djarum Super Rockadventure mempersembahkan tur dengan band asal Ujung Berung, Bandung yaitu Burgerkill, yang berformasikan kuintet metal vokalis Vicky, Gitaris Eben & Agung, Drummer Andris dan bassist Ramdan, yang mana merupakan salah satu band metal terbesar di Indonesia yang baru saja meraih penghargaan bergengsi di ajang Golden Gods Awards 2013 dari majalah Metal Hammer.

Burgerkill telah memberikan bukti dan taji metal mereka di kancah penghargaan musik kelas dunia di ajang Golden Gods Awards 2013 di kategori Metal As F*cK mengalahkan Jason Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Shepherd. Di acara Golden Gods Awards 2013 yang diselenggarakan oleh majalah metal terkemuka Metal Hammer  pada 17 Juni 2013 lalu tampil Motorhead, Airbourne, Five Finger Death Punch, Coal Chamber dan Paradise Lost.

Selepas pulang dari Golden Gods Awards 2013  tanpa banyak istirahat lagi Burgerkill sudah mempersiapkan diri untuk menjalankan tur panjang di beberapa kota dalam gelaran Djarum Super Rockadventure 2013.
”Kami bangga menjadi band pertama di Djarum Super Rockadventure 2013 ini. Kami siap memberikan penampilan yang terbaik di acara ini sekaligus untuk merayakan kemenangan kami di ajang Golden Gods Awards 2013.  Djarum Super Rockadventure 2013 menjadi media kami menyapa para Begundal di berbagai daerah di Indonesia.” kata Eben, gitaris dan mastermind dari Burgerkill.
”Disini memang kita menyiapkan konsep yang sangat berbeda, dimana pada Djarum Super RockAdventure 2013 ini para penggemar Burgerkill bisa berinteraksi dan merasakan secara langsung dari mulai pemilihan kota tempat konser diadakan secara online voting, sampai ikut merasakan pengalaman dari mulai persiapan konser, mengikuti seluruh kegiatan tur, sampai berada di dalam satu bus dengan Burgerkill” tambah Roland Halim, Brand Manager Djarum Super.

Tentu menjadi pertanyaan menarik kota mana saja yang akan menjadi tempat singgah tur Djarum Super Rockadventure 2013 with Burgerkill? Di acara Press Conference yang akan berlangsung pada 20 Juni 2013 teman-teman dari Burgerkill akan mengumumkan secara langsung kepada Media, kota mana saja yang terpilih menjadi lokasi untuk Djarum Super Rockadventure di tahun 2013 ini.

Untuk informasi schedule & jadwal lengkap Djarum Super Rockadventure 2013 silahkan kunjungi Facebook: DjarumSuper atau website: www.djarumsuper.com untuk informasi lebih lanjut.

SUPERGEAR is coming soon..!! akan ada banyak sekali adventure gear yang bisa didapat dengan menukarkan poin..

Komentari artikel ini dan kumpulkan poin di account kamu (max 10 poin per hari untuk point komentar). Selebihnya komentar mu tidak mendapatkan poin. Poin yang terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai perlengka[an adventure menarik di SUPERGEAR

Belum terdaftar sebagai member www.djarumsuper.com? segeralah mendaftar di sini dan segera kumpulkan poin!!

Saya sudah berumur 18 tahun